Trasition CSS3

/
0 Comments
trasition css3 ngaeweb
Belajar Trasition CSS3

Ngaeweb – yosh akhirnya saya bisa ngepost lagi setelah tugas yang bertubi tubi menimpa saya.. maklumlah anak kampus memang nasibnya seperti ini X_X. Yo pagi ini saya akan membahas tentang trasition CSS3. Trasition adalah cara memberikan waktu ketika menu atau tombol atau apa saja yang di buat dengan css.  cara yang pertama seperti biasa buka dreamweaver kalian lalu buat menu html. Berikan Css internal maupun external. kalau masi belum bisa membuat css ayo baca lagi artikel saya yang sebelumnya tinggal di search doang kok :D.

Buatlah seperti di bawah ini :

Code css trasition

untuk kode setiap browser dibedakan karena ini merupakan css 3, agar lebh efektif jika ingin mencoba ini sebaiknya adblocknya di matikan dulu yaa..
setelah itu pangil class Testa ke dalam halaman HTML

code html trasition
Setelah itu lansung di save.. Dan lihat hasilnya tadaaa akan berubah kan menjadi sesuatu yang lebih indah di pandang mata.
Trasition tidak hanya berpengaruh pada margin. Trasition juga berpengaruh pada Perubahan warna, perubahan besarnya tulisan dan yang lainya.



sekian informasi yang saya berikan. terimakasi telah berkunjung, mohon maaf jika ada kekurangan dan salam NGAEWEB :D.


Artikel Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.