Cara Membuat Link Menggunakan HTML

/
2 Comments
Ngaeweb – hari ini saya akan sedikit berbagi mengenai cara membuat sebuah link menggunakan html. Menurut saya cara membuat link ini cukup mudah untuk di pelajari. Pertama – tama buka Adobe Dreamweaver kalian lalu buatlah 3 halaman baru html dan simpan dalam satu folder. Ingat Harus di simpan di folder yang sama seperti gambar di bawah ini:


Kemudian pada HTML pertama kita buatkan sebuah link ke HTML ke dua caranya seperti gambar di bawah ini:



Pada gambar di ata kita bisa melihat tag yang di gunakan untuk membuat  link yaitu <a href=”kedua.html”>  di dalam petik koma (“) disanalah kita menulis alamat tujuan link tersebut.
Kemuadian cobalah membuat link sendiri dengan menggunakan halaman html kedua menuju halaman html Ketiga dan HTML ketiga menuju html pertama.

Sekian informasi yang saya berikan. Terimakasi telah menggunjungin halaman blog saya. Dan salam NgaeWeb ;).


Artikel Lainnya

2 komentar:

  1. terimakasih banyak admin salam kenal juga dari saya kita sharing dan partneran bareng saya.. salam kenal juga monggo gan https://kotakinet.blogspot.com/2017/07/belajar-membuat-website-seputar-link-pada-html-part-ketiga.html

    BalasHapus
  2. What’s up, after reading this remarkable article i am as well cheerful to share my experience here with mates.
    Cara Menambah Kontak BBM Secara Otomatis
    Cara Menambah pin BBM Secara Otomatis
    auto add pin bbm otomatis

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.