Video Materi Tentang Pengenalan HTML dan CSS

/
0 Comments

Ngaeweb - yo semua... hari ini saya akan membagikan materi tentang Pengenalan HTML dan CSS. seperti artikel yang lama saya sudah menjelaskanya dengan text namun saat ini saya akan membagikan vidionya..
Kenapa vidio?? karna saya rasa artikel berupa text akan sulit di pahami.. Maka dari itu saya harapkan vidio ini membatu kalian yang ingin serius belajar mengenai Tag HTML dan CSS...
yoo saya tidak akan banyak menulis.. Biarkan Vidio yang mengungkapkan kebenaranya..

Klik disini untuk mendownload vidio Pengenalan HTML.
Klik disini untuk mendownload vidio Pengenalan CSS.

Sekian yang saya bagikan hari ini saya harap bermanfaat bagi anda.. Terimakasi telah berkunjung dan ingat praktek lebih indah di banding teori... Salam Ngaeweb :D.


Artikel Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.